Personel Why Don't We Tersanjung Lihat Penggemar Senandungkan Lagu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 21 Nov 2019 18:45 WIB
Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Why Don't We menggelar konsernya di Jakarta pada Kamis (21/11/2019) bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Semenjak siang, sejumlah penggemar yang hendak menonton mereka telah datang dan setia menunggu di sekitar area tempat berlangsungnya acara.

Pantauan detikHOT, pada sekitar pukul 13.00 WIB, mereka yang datang dengan kompak menyanyikan lagu-lagu Why Don't We dengan lantang sambil duduk menunggu.

Rupanya sang idola juga sudah tiba di tempat tersebut sejak siang. Dalam sesi wawancara dengan detikHOT, para personel Why Don't We mengaku tersanjung karena para penggemar tampak antusias menantikan mereka.

"Kami sangat terharu," ujar Jonah Marais. "Tur ini adalah salah satu favorit kami, kami melakukan promo dan merasakan euforia setiap hari," sambungnya.



"Ini sangat melelahkan tapi juga menyenangkan. Kami telah menunggu sekian lama untuk datang ke sini," kata Zach Herron.

Melihat antusiasme penonton sedari siang, Why Don't We tak menampik telah memiliki eskpektasi tersendiri terhadap konsernya nanti.

Corbyn Besson mengatakan, "Kami mengharapkan penonton yang menggila. Sebab Jakarta adalah kota ketiga dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram kami. Selain itu, pengikut kami juga banyak berasal dari Singapura."

Boyband asal Amerika Serikat itu menggelar konsernya sebagai salah satu rangkaian dari tur Asia untuk mempromosikan album '8 Letters'.

Jakarta menjadi kota terakhir sekaligus penutup dari rangkaian tur Asia tersebut. Sebelumnya mereka lebih dulu datang ke Seoul, Kuala Lumpur, Singapura, dan Manila.



Simak Video "Konser di Jakarta, Why Don't We Hindari Kerang dan Sayur"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)