Pengobat Rindu Rumah Why Don't We Jalani Tur

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 21 Nov 2019 18:02 WIB
Why Don't We Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Sebagai band, Why Don't We kerap meninggalkan tempat tinggal asli mereka untuk pergi tur berkeliling berbagai kota dan negara.

Rutinitas tersebut diakui oleh kelima personel, yaitu Zach Herron, Jack Avery, Daniel Seavey, Corbyn Besson, dan Jonah Marais membuat rindu akan rumah.

Ditemui dalam wawancara sebelum tampil dalam konser mereka di Jakarta, meski rindu akan rumah, para personel Why Don't We mengaku ada satu hal yang membuat mereka selalu senang saat berpergian.

"Tentunya kami sangat merindukan rumah kami, tapi sebagai bagian dari tur, perjalanan ini sangat berarti dan bertemu penggemar membuat rasa kangen kami terbayar," ujar Daniel Seavey di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).




Jack Avery menambahkan, "Rasanya seperti kombinasi. Sebuah kombinasi yang aneh. Kami rindu, tapi kami juga senang bertemu penggemar, berkenalan dengan teman baru."

Malam ini, Why Don't We menggelar konsernya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Boyband asal Amerika Serikat itu menggelar konsernya sebagai salah satu rangkaian dari tur Asia untuk mempromosikan album '8 Letters'.

Jakarta menjadi kota terakhir sekaligus penutup dari rangkaian tur Asia tersebut. Sebelumnya mereka lebih dulu datang ke Seoul, Kuala Lumpur, Singapura, dan Manila.

Simak Video "Konser di Jakarta, Why Don't We Hindari Kerang dan Sayur"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)