detikHot

music

Bukan Billie Eilish, Lizzo Kuasai Nominasi Grammy Awards 2020

Rabu, 20 Nov 2019 21:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Lizzo Foto: Dok. Getty Images Lizzo Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Billie Eilish digadang-gadang jadi salah satu penyanyi yang akan menguasai nominasi di ajang Grammy Awards 2020. Pelantun 'Bad Guy' itu menjadi fenomena sejak awal tahun ini.

Namun lewat pengumuman yang dilakukan pada Rabu (20/11) pukul 08.30 waktu setempat, ternyata Lizzo yang jadi bintang di ajang tersebut.

Pelantun 'Truth Hurts' itu berhasil menyabet delapan nominasi yang ada, mulai dari Album of the Year hingga Best New Artist.

Sementara itu Billie Eilish dan Lil Nas X berada di belakangnya dan berhasil masuk dalam empat nominasi utama yakni Album, Song, Record dan Best New Artist.

Hampir satu dekade sudah Lizzo berjuang didunia musik, hingga akhirnya berhasil mencetak hits seperti 'Juice' dan 'Truth Hurts'. Dan mungkin saja tahun 2019 menjadi jalannya untuk mendapatkan piala berbentuk Gramofon itu.

Grammy 2020 akan diselenggarakan pada 26 Januari mendatang di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat dan dipandu oleh Alicia Keys yang menjadi satu-satunya wanita yang membawakan ajang tersebut dua kali berturut-turut.


Simak Video "Billie Eilish Menang, Ini Daftar Pemenang Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com