detikHot

music

T-Five Siapkan Konser Ultah Kolaborasi dengan Trio Macan

Selasa, 19 Nov 2019 15:45 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Dok. T-Five
Jakarta - Perjalanan panjang sudah ditempuh T-Five hingga kini berusia 20 tahun. Untuk merayakan usia dua dekade itu, mereka menyiapkan sebuah konser.

Yang menarik, di konser itu, T-Five akan berkolaborasi dengan beberapa bintang tamu. Mereka dipilih dari beberapa perwakilan genre musik.

"Yang terkini dari acara ini nanti ada kolaborasi lintas genre antara T-Five dan Trio Macan, karena kebetulan juga ada rilis single kolaborasi," ujar Gordon, pentolan T-Five, dari siaran persnya, Selasa (19/11/2019).

Selain Trio Macan, akan ada juga ME dan Iwa K yang akan menemani Gordon Abraham, Latupeirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno konser.




Acara itu bertajuk 'Intimate with T-Five 20th Anniversary'. Konser tersebut dibuat untuk memberikan suguhan yang baru ke para pendengarnya.

"Sebenarnya bertepatan dengan usia T-Five yang ke 20 tahun di 2019 ini. Kita ingin membuat sesuatu yang belum pernah kita buat, awalnya kita ingin bikin konser yang memang besar, tempatnya pun besar, tapi akhirnya kita buat aja yang 5 Desember ini, kita sebutnya Intimate With T-Five 20th Anniversary," ungkap Gordon.

Rencananya, konser itu akan digelar di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB pada 5 Desember 2019.

Tiket konser bisa dibeli seharga Rp 175 ribu di bookmyshow dan Rp 200 ribu untuk on the spot.



Simak Video "Alasan Chaca Sherly Hengkang dari "Trio Macan""
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com