detikHot

music

Sakit Makin Parah, Sejumlah Konser Ariana Grande Terancam Batal

Senin, 18 Nov 2019 21:46 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ariana Grande Foto: dok. Instagram @arianagrande Ariana Grande Foto: dok. Instagram @arianagrande
Jakarta - Ariana Grande tengah menjalani tur. Setidaknya hingga menjelang natal, pelantun 'Thank You, Next' itu akan berkeliling Amerika Serikat.

Akan tetapi, jadwal Ariana tampil untuk menyapa para penggemarnya itu terancam batal. Sebab dirinya ternyata tengah mengalami gangguan kesehatan.

Lewat akun Instagram miliknya, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu mengumumkan kondisi kesehatannya.

"Tenggorokan dan kepalaku masih terasa sangat sakit," ujarnya dalam sebuah video. "Aku sangat merasa kesakitan dan sulit rasanya untuk bernapas saat berada dalam konser," sambungnya pada sebuah pesan.




Ia pun mengatakan tak mengetahui apa yang terjadi pada tubuhnya dan ia butuh untuk segera mencari tahu. Ia mengatakan berencana untuk pergi ke dokter.

"Aku takut aku mungkin harus membatalkan beberapa urusan, ini rasanya seperti aku tidak tahu apa yang terjadi pada tubuhku dan aku sangat kecewa," katanya lagi.

Di akhir pekan lalu, ia telah membatalkan konsernya di Lexington, Kentucky. Ia mengaku terbangun dengan kondisi yang terasa lebih buruk sehingga tak bisa tampil.

Hingga kini masih belum diketahui apakah akan ada konser lainnya yang akan dibatalkan oleh Ariana Grande karena alasan kesehatan tersebut.


Simak Video "Lucunya Ariana Grande Minta Wajahnya Diedit Bareng BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com