detikHot

music

Sabet Piala ADI 2019, Trio Macan Buktikan Eksistensi di Panggung Dangdut

Senin, 18 Nov 2019 15:40 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Trio Macan Foto: Trio Macan
Jakarta - Trio Macan membuktikan eksistensinya di panggung dangdut melalui sebuah prestasi. Mereka baru saja menyabet penghargaan dari Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019.

Dari siaran persnya, Senin (18/11/2019), piala untuk kategori Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati diperoleh Trio Macan.

Kategori tersebut ternyata menjadi langganan untuk Trio Macan. Sejak 2016, beberapa kali mereka berhasil mendapatkan piala dari kategori yang sama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Anugerah Dangdut Indonesia, Trio Macan Lovers, Bapak Agi, ProAktif, terima kasih buat semuanya," ungkap Chacha personel Trio Macan.




Senada dengan Chacha, Lia dan Dara pun menyampaikan hal yang sama.

Begitu juga dengan ProAktif, label yang menaungi Trio Macan. Agi Sugiyanto, CEO ProAktif, menyebut penghargaan itu didedikasikan untuk para penggemar.

"Terima kasih kepada personel Trio Macan dan kepada pencinta musik dangdut Indonesia, khususnya Trio Macan Lovers yang telah memberikan kepercayaan kepada Trio Macan untuk kembali menjadi Group Dangdut Paling di Hati pada 2019 dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Semoga ke depan Trio Macan akan selalu menjadi di hati," ungkap Agi.


Simak Video "Wali hingga Siti Badriah Tutup HUT ke-18 Transmedia Sambil Bergoyang"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com