detikHot

music

Selain Slipknot, Black Flag Juga Tampil di Hammersonic

Senin, 18 Nov 2019 14:49 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Hammersonic bakal kembali diadakan pada 2020. Festival musik cadas itu bakal digelar selama dua hari pada 27 dan 28 Maret 2020.

Penyelenggara sebelumnya telah mengumumkan band heavy metal Amerika Serikat, Slipknot, akan menjadi penampil utama gelaran tersebut.

Disambut meriah oleh pecinta musik keras, kini Hammersonic kembali membuat kejutan.

Lewat akun Instagram-nya, mereka mengumumkan band punk legendaris asal Amerika Serikat, Black Flag, juga akan manggung di acara itu.



"Ini adalah pertunjukan yang tak ingin kamu lewatkan. Pioneer punk @blackflagband datang ke Hammersonic 2020," tulis keterangan di akun Instagram mereka dalam bahasa Inggris.

Tak hanya para penggemar musik cadas yang antusias, akun resmi band asal Bandung, Burgerkill meninggalkan komentar bertuliskan, "Yes! Yes! Yes!" pada unggahan itu.

Sebelumnya, tiket early bird untuk menonton Hammersonic telah diperjualbelikan. Tiket itu ludes dalam sekejap.



Sedangkan tiket pra jual mulai dibuka pada Jumat, 15 November 2019 pekan lalu dan juga disambut antusias oleh para calon penonton.

"Penjualan tiket yang kami buka di hammersonic.com memang mendapat partisipasi yang luar biasa tinggi," jelas Ravel dari Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic dalam keterangan pers pada saat itu.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Cadas! Slipknot Bakal Tampil di Hammersonic 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com