detikHot

music

Alasan Glenn Fredly Ajak Ariel Tatum di Album 'Romansa ke Masa Depan'

Jumat, 15 Nov 2019 14:03 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ariel Tatum Foto: Instagram Ariel Tatum Foto: Instagram
Jakarta - Glenn Fredly baru saja merilis album terbarunya 'Romansa ke Masa Depan' di M Blok Space, Jakarta Selatan Kamis (14/11/2019) malam. Dalam album volume pertama itu ada 14 karya lagu.

Salah satunya yang berjudul 'Coklat' ternyata dilantunkan bersama Ariel Tatum. Mengapa Ariel Tatum yang dipilih Glenn pun punya alasan tersendiri.

"Saya nggak pernah mikirin lagu yang jadi jagoan. Ada satu yang gue suka. Ini lagu duet sama Ariel Tatum. Kenapa mesti dia? Gue seneng sama profilnya," kata Glenn di atas panggung saat showcase.




Menurut Glenn setiap individu juga memiliki daya tarik sendiri. Lantas ia menyinggung sosok Dewi Perssik yang namanya mewarnai pemberitaan dunia hiburan Tanah Air.

"Contoh Dewi Perssik, saat gue melihat dia nyanyi damn! Langsung gue pengen duet sama dia. Gue seneng bertemu sama orang-orang yang punya sesuatu," beber Glenn.

Sehingga ia memustuskna menggaet Ariel Tatum, Meski mulanya ia tahu suara Ariel Tatum dari Tompi.

"Gue denger suara Ariel Tatum itu dari Tompi. Dari situlah gue pengen duet sama dia. Idenya dari panggilan sayang sebenernya. Judul lagu ini Cokelat," pungkasnya.




Simak Video "Cerita Pilu Ariel Tatum Mencoba Bunuh Diri Karena Depresi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com