detikHot

music

Hammersonic 2020 Jual Tiket Presale Besok, Ini Harganya

Kamis, 14 Nov 2019 17:48 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok Twitter Foto: dok Twitter
Foto: dok Twitter Foto: dok Twitter
Jakarta - Untuk bisa menyaksikan Slipknot, para penggemar berburu tiket Hammersonic 2020. Sayang, kebanyakan dari mereka gagal memerolehnya di penjualan early bird.

Namun masih banyak cara untuk mendapatkan tiket tersebut. Hammersonic 2020 akan membuka penjualan Presale tahap pertama pada Jumat, 15 November 2019.

Dalam siaran persnya, Kamis (14/11/2019), tiket dihargai Rp 1,25 juta. Tiket tersebut berlaku untuk dua hari festival itu berlangsung.

Penjualan akan dilakukan di situs hammersonic.com. Para calon penonton bisa membelinya mulai pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, Hammersonic 2020 akan menjual tiket Presale tahap kedua seharga Rp 1,7 juta. Sayangnya, penjualan tahap ini belum diumumkan waktunya.

Setelah itu, masih akan ada lagi tiket normal. Saat ini, tiket tersebut juga belum diumumkan harganya.




Sebelumnya, para penikmat musik cadas berebut mendapatkan tiket Early Bird yang dijual limit. Sayang, kebanyakan dari mereka tidak bisa mengakses situs Hammersonic, apalagi mendapatkan tiketnya.

"Penjualan tiket yang kami buka di hammersonic.com memang mendapat partisipasi yang luar biasa tinggi. Tim kami harus menampung traffic kurang lebih 200 ribu user/menit, belum lagi para pengguna yang sudah antre dari sebelum penjualan tiket dibuka," jelas Ravel dari Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic.

"Alhasil orang lain yang baru ingin mengakses website harus mehanan kecewa karena tidak berhasil membukanya. Apalagi kuota untuk tiket early bird ini memang terbatas dan karena permintaan yang tinggi kami akhirnya menambahkan kuota," lanjutnya.


Simak Video "Cadas! Slipknot Bakal Tampil di Hammersonic 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com