Kesha Ratuliu Tak Sangka Single Perdana 'Tak Mau Berubah' Diterima Baik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 13 Nov 2019 16:20 WIB
Foto: Instagram kesharatuliu05
Jakarta - Kesha Ratuliu sedang berbahagia. Bukan cuma sudah dilamar kekasihnya, Adhi Permana, tapi juga ia senang single perdananya diterima baik.

Kesha pertama kali terjun ke dunia musik. Ia mengeluarkan lagu pertamanya berjudul 'Tak Mau Berubah'.

Keponakan Mona Ratuliu itu menjelaskan cerita singlenya soal hubungan yang terkhianati. Lirik lagunya yang begitu dalam membuatnya suka sekali.

"'Tak Mau Berubah' mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengkhianati akan arti kesetiaan dan kesempatan yang selalu diberi dengan harapan akan berubah, namun setelah diberi beberapa kali tidak ada perubahan yang berarti dan untuk apa jika tidak dihargai dan tak mau berubah," ujarnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Lagu Kesha sudah beredar di YouTube dua hari lalu. Ia tak menyangka sambutannya begitu luar biasa.

"Aku berusaha semaksimal mungkin membawakan single ini, alhamdulillah sejak diunggah melalui kanal YouTube video klip 'Tak Mau Berubah' telah ditonton lebih dari 900 ribu kali," tuturnya.

Kesha Ratuliu pun dipuji sukses membawakan 'Tak Mau Berubah'. Lagu bergenre pop ballad itu dirasa cocok dengan karakter suaranya.

"Lagu 'Tak Mau Berubah' saya ciptakan khusus untuk Kesha Ratuliu karena saya merasa Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik lagu ini," kata Aan Story sebagai pencipta lagu.



Simak Video "Cerita Kesha Ratuliu soal Kesiapan Pernikahannya di 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)