detikHot

music

Drake Dicemooh Penonton saat Manggung, Ada Apa?

Selasa, 12 Nov 2019 16:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Drake dicemooh saat tampil di festival musik. Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp Drake dicemooh saat tampil di festival musik. Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp
Jakarta - Drake jadi salah satu musisi paling sukses dalam beberapa tahun belakangan. Album terakhirnya,'Scorpion' meraup sukses besar dan berhasil meraih Grammy 2019 sebagai Album of The Year.

Namun semua kesuksesan itu ternyata masih tak membuatnya bisa disukai oleh semua penikmat musik, buktinya saat tampil di sebuah festival musik di Los Angeles pada akhir pekan lalu.

Pelantun 'Gods Plan' itu malah disoraki oleh para penonton di sana dan videonya pun beredar di media sosial. Dalam video itu tampak Drake membawakan lagu 'Wu-Tang Forever' dari album Nothing Was the Same di tahun 2013.

"Seperti yang aku bilang, aku di sini untuk kalian. Jika kalian ingin aku tetap tampil, aku akan melanjutkan malam ini," tuturnya di atas panggung.

Dalam acara tersebut, Drake memang menjadi bintang tamu kejutan. Namanya tak ada dalam poster acara seperti FKA Twigs, YG, GoldLink dan Tyler the Creator yang sudah diumumkan sebagai pengisi festival rutin tersebut.

Beberapa berpendapat mungkin para fans sempat tak menyangka jika tamu spesial di acara tersebut adalah Drake. Lewat tweetnya Tyler pun mengatakan hal itu terjadi karena para penonton berekspektasi lebih.

"Aku pikir membawa salah satu artis terbesar di planet ini ke sebuah musik festival akan keren. Namun ternyata kebalikannya, beberapa membuat narasi di kepalanya dan bertindak seperti bajingan saat hal itu tak terjadi dan aku tak peduli dengannya" tulisnya.

Ternyata sempat tersebar isu jika Frank Ocean yang akan menjadi bintang tamu kejutan, sehingga mereka pun menantikan penyanyi berusia 32 tahun itu dan hal itu membuat para penonton kecewa.


Simak Video "Melly Goeslaw Apresiasi Anak Nineties di 'The 90s Festival'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com