detikHot

music

Jadwal Konser Berubah, Madonna Dituntut Fansnya

Senin, 11 Nov 2019 13:48 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Konser Madonna dituntut fans. Foto: Dok. Getty Images Konser Madonna dituntut fans. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Ratu Pop Madonna harus berurusan di pengadilan setelah dituntut oleh salah seorang fans pria asal Florida, Amerika Serikat. Nate Hollander menuntut Madonna karena konsernya itu dinilai terlalu malam dan tak sesuai dengan jadwal.

Dalam laporannya itu, Nate menuliskan jika dirinya sudah membeli 3 buah tiket pada konsernya di 17 Desember mendatang di Fillmore Miami Beach. konser bertajuk 'Madame X Tour' itu dijadwalkan mulai pada 8.30 malam, namun tiba-tiba saja diubah menjadi 10.30 malam.

Akibatnya, Nate tak mau datang ke konser tersebut dan memilih untuk menuntut Madonna karena keputusannya memundurkan acara tersebut hingga larut malam.

"Pemilik tiket (Nate) harus kerja dan berangkat ke sekolah di esok harinya yang mana menghalangi mereka untuk hadir di konser tersebut yang akan berakhir pada pukul 01.00 pagi," pernyataannya dalam laporan tersebut.

Nate sudah menghabiskan 1.000 dolar atau senilai Rp 14 juta dan menyebut keputusan itu sebagai penyalahan kontrak antara penonton dengan penyelenggara. Karena perubahan waktu tersebut, maka mustahil baginya untuk kembali menjual tiket tersebut.

Tak hanya Madonna, ia juga menuntut promotor selaku penyelenggara. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Madonna dan promotor terkait tuntutan itu.


Simak Video "Foto Bareng, ‘Perang’ Antara Madonna dan Lady Gaga Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com