detikHot

music

2 Dekade Berkarier, Akhirnya Arashi Sapa Fans Indonesia

Minggu, 10 Nov 2019 11:44 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Grup musik Arashi / Delia A Larasati Foto: Grup musik Arashi / Delia A Larasati
Jakarta - Arashi sudah berkarier sebagai grup J-Pop sejak 1999. Kepopuleran Nino Cs nyatanya tak lekang oleh waktu, bahkan 20 tahun setelahnya.

Hal tersebut terbukti dari kunjungan singkat Arashi ke Indonesia. Bertajuk 'Jet Storm in Jakarta', mereka berkunjung selama dua jam untuk menyapa fans sekaligus mengungkap rencana Arashi ke depannya sebelum hiatus pada 2020.

Menggelar konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta pada Minggu (10/11) kehadiran Arashi disambut meriah oleh para fans yang juga ikut hadir di ruangan. Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya satu persatu memperkenalkan diri dan mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan fans di Indonesia.


2 Dekade Berkarier, Akhirnya Arashi Sapa Fans IndonesiaFoto: Grup musik Arashi / Delia A Larasati

"Ini pertama kami berlima ke Jakarta. Kesempatan ini sangat membanggakan. Kami sangat terharu karena banyak yang kenal kami padahal belum pernah ke Indonesia. Karena berkat dukungan fans juga akhirnya kita bisa sampai 20 tahun," ungkap Satoshi.

Sementara Masaki mengaku bukan pertama kali ke Jakarta. Ia pernah datang untuk sebuah acara TV dan mendapatkan pengalaman yang cukup menarik.

"Sekali lagi kami senang datang ke Jakarta. Sebagai Arashi ini yang pertama, namun sebelumnya saya pernah datang ke Jakarta dan mengunjungi kebun binatang untuk acara TV. Saya saat itu diserang binatang ganas kemudian harus lari-lari," ujarnya diikuti dengan tawa para member.

"Sekarang akhirnya saya bisa ke sini dan bertemu fans. Senang sekali rasanya," pungkas Masaki.

Setelah Jakarta, Arashi akan berkunjung ke Singapura, Bangkok, dan Taipei. Kunjungan tersebut hanya akan dilakukan selama dua hari.





Simak Video "Kesaksian Pihak RS Bikin Kriss Hatta Yakin Kasusnya Direkayasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com