detikHot

music

SID Hingga Tony Q Siap Ramaikan Konser Soundlizer

Jumat, 08 Nov 2019 20:49 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Superman Is Dead Foto: Instagram Superman Is Dead
Jakarta - Sejumlah musisi papan atas siap meramaikan Konser Soundlizer. Mulai dari Superman Is Dead (SID), Sisitipsi, Nath The Lion, Koin, D'sheriff, Nocturnal, Biang Kerok Tangsel hingga Tony Q.

Konser tersebut bertajuk 'Unity In Diversity'. Acara akan digelar di Lapangan Penerbangan, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, 16 November 2019 mendatang.

"Melalui konser Soundlizer ini kita berharap pencinta musik mampu menyebarkan persatuan di dalam perbedaan. Kita memilih wilayah Tangerang Selatan karena sebagai daerah penyangga Ibukota Jakarta, tentunya masyarakat banyak mengidolakan musisi Tanah Air," tutur Yudha, Project Manager, PT. Sukma Mitra Selaras (SMS Proz), selaku pihak penyelenggara Konser Soundlizer, kepada wartawan.




Harga tiketnya pun tak mahal, penonton bisa menyaksikan konser musik dari berbagai genre itu seharga Rp. 70 ribu secara online dan Rp. 75 ribu secara on the spot.

Tak hanya musik saja, akan ada bazar makanan hingga pakaian yang hadir di konser tersebut. Acara akan dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai 23.30 WIB.


Simak Video "Isi Perayaan Kemerdekaan, SID Bius Para Outsider dan Lady Rose di Ancol"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com