detikHot

music

The Overtunes Bakal Buka Konser Why Don't We

Jumat, 08 Nov 2019 09:25 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Why Don't We akan menggelar konsernya di Jakarta pada 21 November 2019. Konser dalam rangka tur '8 Letters' itu akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Band The Overtunes didapuk sebagai pembuka dari konser boy band asal Amerika Seikat beranggotakan Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron tersebut.

"Kami senang banget. Kami belum pernah jadi opening act artis internasional. Jadi semoga kalau mewakili musisi Indonesia, semoga bisa bagus. Buat fans juga semoga kami menjadi pembuka yang terbaik," ujar salah satu personel The Overtunes, Reuben.


Rencananya, The Overtunes akan tampil membawakan sekitar empat hingga lima lagu dalam konser Why Don't We nantinya.

Bingung memilih lagu yang mana, The Overtunes meminta penggemar memilih sendiri lagu yang mana yang ingin mereka dengarkan sambil menanti penampilan Why Don't We.

"Kami kalau manggung itu (biasanya) 10 lagu, dan itu lumayan pusing juga karena banyak lagu yang dikorbankan," kata personel lainnya, Mikha Angelo.


"Kami ingin lagu yang dibawakan nanti dipilih sama fans yang bakalan datang," sambung Mikha lagi.

Untuk dapat menonton Why Don't We, penonton dapat membeli tiket dalam tiga kategori, yakni Silver (berdiri), Golden Priority (berdiri), dan Diamond VIP (duduk).

Tiket diperjualbelikan dengan harga mulai dari Rp 850 ribu (Silver), Rp 1,25 juta (Golden Priority) dan Rp 2,25 juta (Diamond VIP).




Simak Video "Why Don't We Siap Tampil Memukau di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com