detikHot

music

Tak Banyak Omong! Tunggu Konser 10 Tahun Berkarya Ayu Ting Ting

Selasa, 05 Nov 2019 15:45 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting merencanakan konser tunggalnya pada 2020. Konser ini sebagai penanda 10 tahun dirinya berkarya di dunia tarik suara.

Dalam hal ini Ayu tak mau banyak berkomentar. Ia meminta dukungan dan doa untuk kelancaran rencananya tersebut.



"Nanti insyaallah (konser). Saya nggak mau banyak omong tapi doain aja semua lancar. Kalau udah waktunya juga pasti ada kabarnya," sahut Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

"Kebetulan saya sudah 10 tahun. Ya, sudah waktunya lah untuk saya memberi sesuatu untuk fans saya yang selama ini belum pernah lihat saya konser. Ya, insyaallah sih mudah-mudahan," sambungnya.



Konsernya kali ini juga akan bekerjasama dengan promotor milik Ruben Onsu.

"Insyaallah Maret, tapi belum tau tepatnya kapan dan doain aja. Emang semua, maksudnya promotornya dari Ruben," jelasnya.

"Seneng banget dan dia (Ruben) memang punya kemauan besar. Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar aja, ya seneng lah," tukas Ayu.


Simak Video "10 Tahun Berkarya, Ayu Ting Ting Akan Gelar Konser Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com