detikHot

music

Power Trip Sajikan Penampilan Eksplosif di JogjaROCKarta #3

Senin, 04 Nov 2019 00:14 WIB Pradito Rida Pertana - detikHot
Foto: Pradito/detikhot Foto: Pradito/detikhot
Yogyakarta - Power Trip membuktikan janjinya untuk tampil maksimal dalam gelaran JogjaROCKarta #3 di Stadion Kridosono. Band beraliran Thrash Metal ini tampil sangat energik dengan memainkan beat dengan tempo tinggi.

Begitu naik ke atas panggung, band asal Dallas, Texas, Amerika Serikat ini langsung menyapa ribuan penonton JogjaROCKarta #3. "Yogyakarta are you ready?," ujar vokalis Power Trip, Riley Gale di atas panggung, Minggu (3/11/2019) malam.

Tak menunggu lama, Riley dan 4 rekannya, yakni Blake Ibanez (gitar), Nick Stewart (gitar), Chris Whetzel (bass), dan Chris Ulsh (drum) langsung tampil eksplosif dengan suara musik thrash klasik era 80an yang dipadu sound modern. Penonton pun larut dan menggila bersama lagu-lagu yang dimainkan Power Trip.

Kegilaan pun semakin menjadi saat Power Trip membawakan lagu hitnya 'Executioner's Tax' (Swing of the Axe). Terdengar penonton ikut menyanyikan reff lagu tersebut berulang-ulang sembari membentuk circle pit.
Power TripPower Trip Foto: Pradito/detikhot

Sebelumnya, Power Trip mengaku akan tampil semaksimal mungkin dalam gelaran JogjaROCKarta #3. Hal itu karena band beraliran Thrash Metal asal Dallas, Texas, Amerika Serikat baru pertama kali tampil di Asia Tenggara.

"Kami sangat senang bisa bermain di Indonesia, apalagi ini baru pertama kalinya kami ke Asia Tenggara," kata Vokalis band Power Trip, Riley Gale saat jumpa pers di Hyatt Regency Yogyakarta Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/11/2019).

Riley melanjutkan, bahwa kedatangan Power Trip ke Indonesia bukan dalam rangka tour. Mengingat setelah tampil di Yogyakarta, pelantun lagu 'Executioner's Tax' ini akan kembali ke Amerika Serikat.

Menyoal adanya penampilan khusus dalam konser, Riley memang tidak terlihat. Namun, ia memberi jaminan buat para penonton akan merasa puas melihat penampilan Power Trip.




Simak Video "Penampilan Megadeth yang Memukau di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com