Tampil Energik, Extreme Sukses Bius Penonton JogjaROCKarta #3

Pradito Rida Pertana - detikHot
Minggu, 03 Nov 2019 22:53 WIB
Foto: Pradito/detikhot
Yogyakarta - Band beraliran funky metal asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Extreme tampil energik di hadapan ribuan penonton JogjaROCKarta #3. Membawakan tembang andalannya, Extreme sukses membius pecinta musik cadas di Indonesia.

Extreme sendiri langsung mengentak panggung JogjaROCKarta #3 dengan membawakan lagu 'It's A Monster'. Mengenakan ikat kepala hitam, rompi dan syal bermotif bintang, vokalis Extreme, Gary Cherone tampil sangat energik membawakan lagu tersebut.

Tak berhenti di situ saja, Gary dan 3 rekannya, yakni Nuno Bettencourt (gitar), Pat Badger (bass) dan Kevin Figueiredo (drum) kembali membuat penonton bersemangat dengan membawakan salah satu lagu andalannya berjudul 'Get The Funk Out'.

Selanjutnya, secara berurutan, Extreme membawakan lagu keempat berjudul 'Kid Ego', lagu kelima yaitu 'Play With Me'. Berlangjut ke lagu ke-6, Nuno melakukan solo gitar dengan memainkan tembang 'Midnight Express'.
ExtremeExtreme Foto: Pradito/detikhot

Selesai membawakan 'Midnight Express', Gary dan Nuno tampak berdiri di atas panggung untuk menyanyikan lagu berjudul 'More Than Words'. Mendengar petikan gitar Nuno saat memainkan lagu 'More Than Words' sontak memancing keriuhan penonton di Stadion Kridosono.

Ketika Gary mulai menyanyikan lagu tersebut, tampak para penonton langsung ikut bernyanyi bersama. Selain itu, tampak pula para penonton begitu menikmati setiap penggal lagu yang dilantunkan Gary meski hujan rintik mengguyur Kota Yogyakarta.

Dalam penampilannya ini, Extreme membawakan 13 lagu. Sementara itu, penampilan energik Extreme ini seperti membuktikan janjinya kemarin, Sabtu (2/11/2019) saat jumpa pers di Hyatt Regency Yogyakarta Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Di mana gitaris band Extreme, Nuno Bettencourt menyebut, bahwa ini adalah kali keduanya Extreme bermain di Indonesia. Karena itu, ia dan ketiga rekannya sangat bersemangat untuk tampil di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta.

"Ini kedua kalinya kami ke Indonesia, dan saya berharap setahun sekali kami bisa ke sini," katanya saat jumpa pers di di Hyatt Regency Yogyakarta Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/11/2019).

Terkait persiapan khusus untuk penampilan, pelantun lagu 'More Than Words' ini mengaku tidak ada. Namun, pentolan band beraliran funky metal asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini memberi penampilan yang maksimal bagi para penonton.



Simak Video "vivo X50, Jagonya Foto Malam dan Anti Guncangan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)