detikHot

music

JogjaROCKarta #3, Jamrud Buat Penonton Nostalgia

Minggu, 03 Nov 2019 22:46 WIB Pradito Rida Pertana - detikHot
Foto: Pradito/detikhot Foto: Pradito/detikhot
Yogyakarta - Gelaran JogjaROCKarta #3 berlangsung meriah. Jamrud menjadi penampil sebelum Extreme dan Power Trip naik ke atas panggung untuk menghibur para pecinta musik cadas tanah air.

Tampil di hadapan ribuan penonton, band asal Cimahi, Jawa Barat ini langsung menghentak dengan lagu 'Bising'. Tampak penonton begitu menikmati lagu yang dinyanyikan oleh Krisyanto.

Selanjutnya, Jamrud kembali membuat Stadion Kridosono bergemuruh dengan membawakan lagu 'Berakit-rakit'. Sepanjang konser, terdengar para penonton ikut bernyanyi bersama.

Di sela-sela jeda lagu tampak Azis melempar candaan kepada Krisyanto saat akan menyanyikan lagu Ningrat. "Wah, ini (lagu Ningrat) tidak ada di song list lho, Kris," ucap Azis dengan nada bercanda.

Menanggapi ucapan Azis, Kris menyebut bahwa lagu 'Ningrat' masuk dalam song list. Tak lama kemudian Jamrud langsung membawakan lagu 'Ningrat' yang disambut riuh para penonton.

Band yang beranggotakan Krisyanto (Vokal), Azis (Gitar), Danny Rachman (Drum), M. Irwan (Gitar) dan Ricky Teddy (Bass) ini melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu 'Putri' dan diakhiri dengan lagu 'Waktuku Mandi'.

Usai penampilan Jamrud, band asal Boston, Amerika Serikat, Extreme akan menghentak panggung JogjaROCKarta #3, dan dilanjutkan denfan penampilan band beraliran Thrash Metal, yakni Power Trip sebagai penampil terakhir.


Simak Video "Penonton Tunggu Penampilan 'Aqua' di The 90s Festival Hari Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com