detikHot

music

NonaRia hingga The Panturas Rayakan HUT 2 Dekade Mocca

Minggu, 03 Nov 2019 13:35 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok. Mocca
Jakarta - Hari ulang tahun ke-20 Mocca dirayakan berbeda. Para musisi ikut andil dalam momen spesial itu.

Keterlibatan mereka tersaji dalam album 'You and Me Against The World: A Tribute to Mocca'. Ada sejumlah musisi yang terlibat, seperti Coldiac yang membawakan 'On the Night Like This' dan Asteriska dengan 'My Only One'.

Ada juga Bilal Indrajaya dengan 'Object of My Affection', Kelas Mocca melantunkan 'Do What You Wanna Do', NonaRia mendendangkan 'Teman Sejati', Sky Sucahyo membawakan 'Secret Admirer' serta 'What If', Mustache and Beard dengan 'Ketika Semua Telah Berakhir', Mardial dengan 'Lucky Man' dan The Panturas membawakan 'You and Me Against The World'.



Yang menarik, Mocca memberikan kebebasan kepada mereka menggubah lagu tersebut dengan cara masing-masing. The Panturas misalnya yang membuat 'You and Me Against The World' dengan surf rock.

Meski begitu, dalam pengerjaannya, mereka tetap berdiskusi dengan Mocca. Sedangkan pemilihan musisi yang mengisi album tersebut adalah hasil diskusi internal Mocca.

"Menurut Riko Prayitno (gitaris Mocca), ada beberapa pertimbangan saat menentukan band dan penyanyi terlibat. Salah satunya adalah musisi pendatang baru tapi sudah punya karya," dikutip dari siaran pers yang diterima detikHOT.

Album itu sudah dirilis dalam format compact disc (CD). Untuk mendengarkan album itu secara digital, kamu harus bersabar hingga 22 November 2019.

Sampai saat ini, baru 'You and Me Against The World' yang dirilis di YouTube. Selamat ulang tahun, Mocca!

[Gambas:Youtube]








Simak Video "#JagaJarakDulu Bersama Lantunan Musik dari Mocca"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com