detikHot

music

Tampil Beda, JogjaROCKarta #3 Tahun ini Hanya Tersedia Satu Panggung

Sabtu, 02 Nov 2019 20:15 WIB Pradito Rida Pertana - detikHot
Halaman 1 dari 2
Foto: Pradito Rida Pertana/ detik.com
Yogyakarta - Gelaran tahunan JogjaROCKarta International Rock Music Festival akan menghentak Yogyakarta besok, Minggu (3/11/2019). Mengusung tema 'Unity In Diversity', gelaran tersebut akan tampil beda dengan hanya menyediakan 1 panggung saja.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan, JogjaROCKarta #3 2019 tidak hanya menjadi wahana untuk menikmati distorsi dengan utuh. Tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bernostalgia bagi para pendengar setia Extreme.

Mengingat Extreme pernah melakukan konser di Indonesia pada tahun 2008.



"Alhamdulillah momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia sudah siap kami selenggarakan besok. Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan besok telah kami persiapkan dengan sangat matang," ujarnya saat jumpa pers di di Hyatt Regency Yogya Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/11/2019).

Selain itu, konser yang mengambil lokasi di Stadion Kridosono ini menjadi momen perkenalan secara langsung antara masyarakat dengan karya-karya spektakuler dari Power Trip.

Perlu diketahui, Power Trip adalah band thrash metal dari Dallas, Texas, Amerika Serikat. Band tersebut telah menelurkan 2 album, yakni Manifest Decimation (2013) dan Nightmare Logic (2017).

"Itulah kenapa Power Trip menjadi band penutup pada acara besok," ujarnya. (tia/tia)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com