detikHot

music

Rayuan Maut Marion Jola di GUDFEST 2019

Sabtu, 02 Nov 2019 19:52 WIB Aji Bagoes - detikHot
Foto: Septiana/ detikcom Foto: Septiana/ detikcom
Jakarta - Marion Jola jadi salah satu pengisi acara GUDFEST 2019 yang digelar di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari ini (02/11). Lewat lagu-lagu hitsnya, alumni ajang pencarian bakat ini sukses bikin penonton asyik seru-seruan.

Sejumlah lagu dari album perdananya yang bertajuk 'Marion' dibawakan dalam 45 menit. Dara cantik kelahiran Kupang ini membuka konser lewat dua lagu energiknya, 'Dia/Aku' dan 'Favorite Sin'. Sontak saja, membuat suasana di Helipad Parking Ground GBK langsung memanas.

Konser semakin menarik saat Marion membawakan single barunya bertajuk 'Rayu'. Ia ingin merayu penonton dengan pesonanya. "Kalau kalian tahu lagunya, aku bakal merayu kalian malam ini, dan ayo kita bernyanyi sama-sama," ujarnya. Nuansa manis pun langsung tercipta saat Marion mendendangkan lagunya.



Usai menyanyikan lagu tersebut, Marion Jola mengajak para penonton berbincang singkat. Ia mengaku senang bisa tampil di festival ini, namun ternyata ia sempat berharap dirinya tampil esok hari saja, biar bisa bertemu dengan idolanya, Zion.T.

"Padahal kita mungkin bisa sama-sama nonton Zion. T." ucapnya kepada penonton. Namun ia juga mengaku ingin menonton iKON, "Aku juga pengin nonton iKON, siapa sih yang nggak suka iKON sekarang? Karena aku penyuka K-R&B, jadi biasku Bobby," sambungnya.

Marion melanjutkan penampilannya dengan "Tak Ingin Pisah Lagi", lagu duetnya dengan Rizky Febian, namun di panggung ini ia nyanyikan sendiri. Sayang sekali, di tengah-tengah lagu tiba-tiba suara mic dan band-nya mati.

Kerennya, para penonton pun tetap bernyanyi bersama melanjutkan lagunya dan terus menerus meneriakkan nama Marion. Karena insiden itu, konser sempat berhenti lima menit sebelum akhirnya Marion muncul ke panggung lagi dan langsung membawakan lagu 'So In Love'.



Dan yang paling ditunggu-tunggu, tentu saja lagu 'Jangan' yang sukses melambungkan namanya dan dijadikan lagu penutup di penampilannya kali ini. Para penonton asyik seru-seruan bersama-sama, menyanyikan lagu catchy ciptaan Nino 'RAN' serta Ilman dan Lale 'Maliq & D'Essentials' tersebut.

Meski tanah sekitar panggung becek karena hujan, penonton tak peduli, yang penting asyik!

Acara GUDFEST 2019 ini digelar dalam dua hari, 2 dan 3 November 2019. Selain Marion Jola, masih banyak penampil yang ikut meramaikan. Di antaranya trio asal Inggris, New Hope Club, hingga artis-artis K-Pop seperti Zion.T hingga iKON.


Simak Video "iKONIC Nggak Sabar Seru-seruan Bareng iKON di Gudfest 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(aji/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com