Kesan Indah dan Janji Backstreet Boys Akan Kembali ke Jakarta

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 27 Okt 2019 12:53 WIB
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Backstreet Boys berhasil memanaskan panggung konsernya yang bertajuk 'DNA WORLD TOUR' di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10/2019).

Boyband yang terdiri atas AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell ini juga telah mengemas aksi panggung mereka dengan baik. Mereka beberapa kali menyapa penonton yang hadir pada konser pertama mereka di Jakarta.

"Terima kasih sudah bernyanyi bersama kami. Ini tidak lama, ini pertama kalinya saya tampil di sini," ujar Kevin kepada penonton.

"Dan kami akan kembali. Terima kasih dengan cintanya malam ini. Terima kasih untuk semua cintanya malam ini. Terima kasih, Jakarta," sahut Kevin lagi.




Bukan hanya itu saja, boyband asal Amerika ini juga sempat mengganti pakaiannya dipanggung. Kevin Richardson dan AJ McLean bahkan sempat melempar pakaian dalamnya diatas panggung.

Tak berhenti sampai di situ, kelima personel kemudian mencoba berinteraksi dengan penonton. Mereka mengambil kipas tangan milik penonton yang bergambar foto dari masing-masing keluarga hingga anak mereka.

Aksi panggung yang bertubi-tubi dilakukan kelima personel ini tampak membayar penasaran penonton pada konser kali ini. Dengan membawakan 33 lagu, penonton tampaknya masih belum puas untuk melihat aksi Kevin Cs.

Sampai pada encore mereka, penonton tak henti-hentinya berteriak "we want more" sehingga kembali menampilkan Kevin Cs dengan lagu 'Don't Go Breaking My Heart' dan 'Larger Than Life' sebagai penutup konsernya ini.

Simak Video "Aksi Backstreet Boys Belajar Koreografi Bareng NSYNC"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)