ADVERTISEMENT

Konser di Jakarta, Backstreet Boys Buktikan Tak Lekang Oleh Waktu

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 27 Okt 2019 07:14 WIB
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Boyband asal Amerika, Backstreet Boys berhasil menggelar konser yang bertajuk 'DNA WORLD TOUR' di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10/2019).

Tampil dengan formasi lengkap, AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell masih energik dengan membawakan 33 lagu sampai akhir konser.

Diketahui, Backstreet Boys muncul sejak 1993 hingga saat ini. Kelima personel tampak seperti tak lekang oleh waktu ketika beraksi pada konser pertama kali mereka di Jakarta ini.

Backstreet BoysBackstreet Boys Foto: Pingkan Anggraini
Konser yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB ini dimulai dengan video opening yang menampilkan kelima personel dalam efek video yang menarik. Kemudian kelimanya muncul di panggung dengan lagu 'Everyone'.

Mereka masih tampak energik melakukan tarian di panggung sambil bernyanyi. Kevin CS juga tampak beberapa kali mengganti pakaiannya di tengah konser.

Penampilan yang diberikan malam tadi kepada penonton benar-benar tak mengecewakan. Kevin CS kian berinteraksi dengan penonton yang hadir.

Backstreet BoysBackstreet Boys Foto: Pingkan Anggraini
Canda tawa dan saling ejek teman menjadi salah satu gimik yang dilakukan kelima personel untuk mencairkan suasana konser.

Tak lupa, sapaan mereka yang terus diucapkan saat konser juga semakin membuat suasana ramai. Penonton yang hadir tak henti-hentinya berteriak histeris melihat grup pelantun lagu 'As Long As You Love Me' ini.

'Backstreet Boys' tampil apik pada setiap lagu yang dibawakan layaknya 26 tahun silam.

Simak Video "Aksi Backstreet Boys Belajar Koreografi Bareng NSYNC"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT