detikHot

music

Liam Gallagher Ngaku Ingin Isi Soundtrack Film 'James Bond'

Kamis, 24 Okt 2019 18:07 WIB Dicky Ardian - detikHot
Liam Gallagher Foto: Official Konser Liam Gallagher Jakarta Liam Gallagher Foto: Official Konser Liam Gallagher Jakarta
Jakarta - Tantangan baru siap dihadapi Liam Gallagher. Ia mengaku ingin mencoba mengisi soundtrack dari salah saru film waralaba James Bond, 'No Time To Die'.

Rencananya, film itu akan dirilis pada April 2020. Saat ini, memang masih ada kemungkinan untuk Liam bergabung dengan film tersebut.

Niatnya itu disampaikan Liam saat wawancara bersama Today FM. Dilansir NME, ia bahkan mengaku sudah membuat beberapa penggalan lirik dari calon lagu tersebut.

Ternyata, Liam pernah bertemu dengan produser film tersebut, Barabara Broccoli pada 2017. Ia mengklaim telah membahas proyek soundtrack itu.

"Kami bertemu Barbara Broccoli ketika kami bermain di Dublin, dan mereka tertatik. Danny Boyle, yang membuat film 'Yesterday', telah terikat dengan film Bond, jadi ada koneksi dekat di sana," katanya.




"Yang jelas, walaupun mereka telah mengganti sutradara, kami masih terbuka soal itu, tapi mereka belum melanjutkan perbincangan lagi," tambahnya.

Jika Liam berhasil mengisi soundtrack film tersebut, tentu akan begitu spesial untuknya. 'No Time To Die' dikabarkan bakal menjadi film terakhir dari Daniel Craig sebagai agen rahasia James Bond.


Simak Video "Aksi Menegangkan James Bond dalam Trailer 'No Time To Die'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com