detikHot

music

Setelah Curhat, Selena Gomez Rayakan Putus Cinta di 'Look At Her Now'

Kamis, 24 Okt 2019 13:35 WIB Dicky Ardian - detikHot
Selena Gomez Foto: Instagram Selena Gomez Foto: Instagram
Jakarta - Minggu ini benar-benar menjadi milik Selena Gomez. Setelah Lose You to Love Me', ia melepas 'Look At Her Now' untuk merayakan putus cinta.

Dirilis sehari setelah 'Lose You to Love Me', 'Look At Her Now' punya warna yang jauh berbeda. Meski berisi sama-sama tentang kesenduan, tapi yang terbaru Selena Gomez terasa lebih semangat.

'Lose You to Love Me' adalah lagu balada Selana Gomez yang beregerak dalam tempo sedang. Hal itu jauh berbeda dengan 'Look At Her Now' yang merupakan pop upbeat.




Dari video musik, Selena Gomez juga menyuguhkan nuansa yang berebda. Single pertamanya begitu sederhana dengan konsep hitam dan putih. Untuk yang terbaru, klip dari Selena Gomez begitu berwarna dengan aksi dance meski terlihat tetap sederhana untuk artis sekaliber dirinya.

Soal lirik, 'Look At Her Now' masih berkisah mengenai putus cinta. Dalam liriknya, Selena Gomez menjelaskan dari sudut pandang orang ketiga.

"They fell in love one summer // A little too wild for each other // Shiny 'til it wasn't // Feels good 'til it doesn't," ungkapnya.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Bentuk Sayang, Selena Gomez dan Julia Michaels Bikin Tato Kembar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com