detikHot

music

Mendengar Kejujuran Hati Selena Gomez dalam Lirik 'Lose You to Love Me'

Kamis, 24 Okt 2019 12:53 WIB Dicky Ardian - detikHot
Selena Gomez Foto: Instagram Selena Gomez Foto: Instagram
Jakarta - Selena Gomez akhirnya memastikan untuk kembali ke dunia musik. Namun ia lebih dulu meminta para penggemarnya untuk ikut mendengarkan curahan hatinya.

Curhat itu ditulis Selena Gomez ke dalam sebuah lirik untuk lagu 'Lose You to Love Me'. Sedalam itu memang lirik yang diberikannya.

"We'd always go into it blindly // I needed to lose you to find me // This dancing was killing me softly // I needed to hate you to love me," ungkap Selena.

Mantan kekasih Justin Bieber itu tampaknya ingin penggemarnya lebih banyak menikmati makna lagu tersebut. Sebab kali ini, konsep hitam-putih ia angkat untuk memberikan kesan sederhana di visualnya.




Senada dengan itu, urusan musik juga tak banyak neko-neko. Selena Gomez juga menyajikan musik yang sederhana.

Cara-cara tersebut begitu sukses dirasakan pendengarnya. Kita bisa dengan mudah merasakan apa yang ingin diungkapkan Selena Gomez, atau layaknya mendengar seorang sahabat yang sedang curhat.

Walaupun tak ada pernyataan khusus, 'Lose You to Love Me' memang begitu terasa sisa-sisa asmaranya dengan Justin Bieber. Apalagi, kini sang mantan sudah resmi menikah dengan wanita pilihannya, Hailey Baldwin.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Bentuk Sayang, Selena Gomez dan Julia Michaels Bikin Tato Kembar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com