detikHot

music

Konser Musik Monk Invasion Manjakan Para Vaper di Jakarta

Minggu, 20 Okt 2019 10:41 WIB Angga Laraspati - detikHot
Foto: Angga Laraspati Foto: Angga Laraspati
Jakarta - Para vapers di Jakarta dimanjakan dengan kehadiran sebuah event konser yaitu Monk Invasion, Dozen Party. Acara yang digelar di Jakarta ini merupakan closing ceremony dari rangkaian acara yang digelar di 5 kota berbeda.

Pada acara ini, para vapers di Jakarta diberikan suguhan sebuah konser musik yang menghadirkan bintang tamu yang menarik. Selain itu juga para vapers diberikan free flow liquid.

Acara yang digelar di Livespace @Lot8, SCBD, Jakarta, Sabtu (19/10/2019) ini mempunyai tujuan untuk memperkenalkan vape dan menghadirkan acara musik yang dapat dinikmati semua orang.

Dalam acara ini, Monk turut mengundang beberapa performer kenamaan Indonesia yaitu musisi EDM muda dan bertalenta Alffy Rev, rapper top legendaris Iwa K dan juga rapper wanita Indonesia Yacko. Pada sambutannya sebelum acara Denny menyampaikan kepada para pengunjung untuk tetap membeli liquid yang bercukai.

"Enjoy the party, dan tetap beli liquid yang bercukai," ujar Denny.

Salah satu bintang tamu, Yacko mengatakan acara yang diselenggarakan kali ini punya konsep yang menarik. Dirinya juga berharap acara seperti ini terus diadakan.

"Ini acaranya seru banget, soalnya di sini para vaper bener-bener dimanjain, pokoknya ini acara keren banget," ujar rapper wanita ini.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Mong Kreasi Indonesia ini adalah acara closing ceremony setelah sebelumnya menggelar acara di 5 kota yang berbeda dalam rangka memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Dozen. Ini adalah liquid donat dengan 3 varian rasa, rasa strawberry jam, blueberry jam, dan juga peanut jam.

Sebagai informasi, pada Februari 2015, sebuah perusahaan PT Mong Kreasi Indonesia lahir bersama dengan brand 'MONK'. Denny Syarifa, selaku brewer di balik keunikan rasa Monk, membesarkan bisnis ini berdua dengan istri.

Hingga saat ini, Monk sudah menghasilkan banyak liquid berkualitas seperti EXO Series (EXO Manggo, EXO Melon, EXO Grape), MAXI (Strawberry Custard), S'mangka, Grinder Espresso Cream, Kaktus hingga DOZEN. Monk merupakan salah satu dari 3 perusahaan yang menerima Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) pertama yang diberikan pemerintah kepada pengusaha pabrik Hasil Pengolahan Tembakau Lainnya (HPTL) seperti liquid vape.


Simak Video "Benarkah Menggunakan Vape Bisa Jadi Depresi?"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/akn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com