Akhirnya Minta Maaf, Promotor Tak Jelaskan Sebab Konser Ari Lasso Batal

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 20 Okt 2019 09:49 WIB
Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta - Ari Lasso membeberkan alasan mengapa akhirnya konsernya batal. Sayangnya, pernyataan itu tidak ditanggapi oleh promotor.

Rachmat Subakti, CEO Optimus One selaku promotor Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso, hanya menyampaikan permintaan maaf kepada manajemen artis dan pembeli tiket.



"Kami meminta maaf kepada tim manajemen Ari Lasso, tim manajemen Andra and the Backbone, tim manajemen Melly Goeslaw dan tim manajamenen Bunga Citra Lestari," ujarnya.

"Dan seluruh pembeli tiket Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 di The Kasablanka, Kuningan, Jakarta," lanjut Rachmat.



Lewat pernyataan yang disampaikan, Rachmat tidak menjelaskan alasan konser tersebut dibatalkan. Ia lebih fokus kepada penggantian kerugian untuk para pembeli tiket yang akan dimulai pada 21 Oktober 2019.

"Saya memohon maaf dari hati yang paling dalam atas kejadian ini semua dan akan membuat kejadian ini semua sebagai pelajaran yang amat berharga untuk kami ke depannya. Terima kasih banyak," tutupnya.

Ari Lasso seharusnya menggelar konser pada 21 Oktober 2019. Namun beberapa jam sebelum digelar, acara itu dibatalkan.



Ari Lasso menyebut hal itu diambil karena buntut dari ketidakprofesionalan promotor. Ia mengatakan ada banyak kewajiban yang tidak ditunaikan oleh Optimus One.

Ari Lasso sadar batalnya konser tersebut memberikan kekecewaan bagi penggemarnya. Namun menurutnya keputusan itu terpaksa dilakukan.

"Saya pengin ada pelajaran, ada 'hukuman' kepada promotor yang tidak profesional, jangan lagi artis-artis ini hadir dan tampil di acara mereka, seakan-akan semuanya beres menyenangkan fans yang datang padahal kita babak belur," ujar Ari Lasso.



Simak Video "Konser Ari Lasso Batal, Penyelenggara Lakukan Evaluasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)