detikHot

Berita Populer

Cerita Ari Lasso Sudah Curiga Konsernya Akan Batal

Sabtu, 19 Okt 2019 13:24 WIB Dicky Ardian - detikHot
Halaman 1 dari 2
Cerita Ari Lasso Sudah Curiga Konsernya Akan Batal Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta - Ari Lasso mencurahkan isi hatinya setelah pembatalan konser. Kecurigaan akan tidak beresnya promotor ternyata sudah dirasakannya lama.

"Saya sudah punya feeling dari beberapa minggu ini, saya menggelar latihan di studio saya dan di Pondok Indah sampai tadi malam, itu sang promotor tidak pernah menunjukkan batang hidungnya," katanya dalam sebuah video di YouTube.



Pelantun 'Hampa' itu menjelaskan datang ke sebuah latihan musik adalah hal yang biasa dilakukan oleh promotor. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Optimus One.

"Biasanya yang semangat datang ketika latihan di konser-konser itu adalah promotor dan pihak tim produksinya, tapi ini tidak pernah muncul," papar Ari Lasso.



"Tapi kita selalu ber-positive thinking mungkin dia banyak dikerjakan hal-hal yang lain dari sekadar ikut latihan, meskipun datang ke tempat latihan itu adalah hal yang sangat simple dan bentuk support yang kuat," lanjutnya.

Pelantun 'Hampa' tersebut mengatakan pihak Optimus One sebagai promotor bukan hanya tidak pernah hadir saat latihan berlangsung. Mereka bahkan tidak ada di lokasi konser pada hari H. (dar/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com