detikHot

music

Aksi Syantik Siti Badriah Ajak Bersatu Lewat Musik

Jumat, 18 Okt 2019 20:59 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Siti Badriah Foto: Febriyantino Nur Pratama Siti Badriah Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - Siti Badriah ikut manggung di Konser Musik untuk Republik Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/10). Ia melantunkan 6 lagu.

Dalam kesempatan itu, Siti Badriah tampil cantik dengan busana serba putih. Ia menyapa penonton dengan lagu berjudul 'Berondong Tua'.

"Apa kabar semuanya? Luar biasa ramai. Di sini ada yang sedang jomlo? Saya doakan pulang dari sini dapat jodoh," buka Siti Badriah.

Usai itu, Sibad, sapaannya, langsung menyanyikan lagu berjudul 'Selow'. "Ada yang baru nikah? Berarti gue doang dong yang baru nikah," kata Sibad.

Kemudian ia melanjutkan lagu berjudul 'Terong Dicabein'. Selanjutnya istri Krisjiana itu menyanyikan lagu berjudul 'Aku Takut' milik grup band Repvblik dengan versi dangdut.




Dalam kesempatan itu ia juga membawakan lagu 'Pamer Bojo' milik Didi Kempot juga lagu 'Cendol Dawet'. Dalam kesempatan itu ia berkata soal perdamaian Indonesia.

"Sedih nggak kalau Indonesia berantem terus? Makanya kita sebagai orang Indonesia harus menciptakan kedamaian, janji? I love you semuanya!" kata Sibad.

"Satu lagu lari dari Sibad. Semoga semuanya terhibur. Dan acara musik ini ke depannya lancar lagi," jelasnya lagi.

Di akhir Sibad mengeluarkan tembang andalannya 'Syantik'.


Simak Video "Tiap Bulan Nangis, Siti Badriah Pengin Segera Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com