detikHot

music

TikTok dan Warner Music Indonesia Umumkan Pemenang #TheNextStar

Jumat, 18 Okt 2019 18:33 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kelly Courtney Foto: Febriyantino Nur Pratama Kelly Courtney Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - TikTok dan Warner Music Indonesia akhirnya mengumumkan pemenang #TheNextStar, yakni Kelly Courtney TikTokers asal Surabaya. Kelly berkesempatan rekaman bareng Kotak untuk single 'Growing Up' yang juga soundtrack film 'Gundala'.

"Aku nggak nyangka bisa terpilih. Aku bersyukur karena ini kesempatan yang nggak datang dua kali. Ini pertama kali, jadi terima kasih banyak. Makasih TikTok, saya bisa mewujudkan mimpi saya lewat program ini," kata Kelly di Studio Bro's Music Studio, Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Nantinya Kelly akan menjalani pengalaman pertama rekaman di studio musik. Hal itu membuat Tantri, vokalis Kotak, merasa tertantang berkolaborasi dengannya.

"Ceritanya cukup menarik, karena Kelly perdana untuk rekaman, jadi dikenalkan baru. Ini challange pribadi, gimana menyatukan energi yang kami baru ketemu dan rekaman sebuah lagu, terus juga waktunya cuman sebentar. Ada basic pemanasan yang kita kasih tahu ke Kelly. Kelly bisa nyanyi. Setelah ini dia katanya tertarik mau jadi penyanyi profesional," beber Tantri 'Kotak' dalam kesempatan yang sama.




Di sisi lain mengapa memilih Kelly menurut Barry Maheswara Siddique selalu produser Warner Music Indonesia ia mengatakan sosok Kelly adalah yang terbaik usai seleksi yang ketat. Bahkan suami Mitha Lestari itu menyebut Kelly sosok yang mirip dengan Tantri Kotak.

"Saat bikin kerja sama dengan TikTok, memberikan informasi dan yang ikut challange ini banyak banget. Di kerucutin, sampai akhirnya sisa top 3 dan warner memiluih Kelly. Ya saya memilih Kelly memang. Kenapa? Saya melihat Kelly punya kemampuan yang tak sama seperti Tantri, tapi dia bisa memberikan rasanya dia. Dia bisa kasih satu dimensi baru di musik kotak," beber Berry.

Sementara itu menurut Angga Anugrah Putra Head of User and Content Operations TikTok Indonesia ia mengatakan program #TheNextStar adalah sebagai upaya TikTok membesarkan kontennya. Namun lewat eksplorasi dari kreativitas TikTokers.

"Tantangan #thenextstar upaya kami di platform digital. Kami mencoba bercerita tentang real person. The next star tantangan kami membesarkan konten kreatif di platform digital. Kami berharap bisa menuangkan kreatifitas musik.
Ini kesempatan yang baik, karena dari sini, money can buy experience. Ya lewat program ini merasakan rekaman profesional dan di mentorin oleh Kotak," pungkas Angga.


Simak Video "Jogja Punya Sheila on 7, Semarang Punya Estudiante Band"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com