detikHot

music

Terlalu! Andra Sudah Check Sound Sebelum Konser Ari Lasso Batal

Jumat, 18 Okt 2019 15:52 WIB Dicky Ardian - detikHot
Andra and the Backbone Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Persiapan yang sudah matang menjadi sia-sia karena Konser Ari Lasso batal. Andra Ramadhan menyebut bahkan bandnya, Andra and the Backbone, sudah melakukan check sound.

Pengakuan itu disampaikan Andra melalui video yang diunggah Ari Lasso. Ia menyebut kru bandnya sudah selesai check sound.

"Jadi para kru kita siang tadi juga sudah check sound, sudah benar, jadi tinggal ngejreng aja sih nanti malam, tapi kira-kira jam 2 atau jam 3 (sore) ada kabar konsernya dibatalkan, sangat disayangkan," ungkapnya.




Andra and the Backbone menjadi salah satu pengisi di konser tersebut. Mereka awalnya dijadwalkan membuka Konser Ari Lasso di Jakarta pada 16 Oktober 2019, sedangkan Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari akan menjadi bintang tamunya.

Namun rencana itu sirna. Konser akhirnya diputuskan untuk batal.

"Saya minta maaf atas nama teman-teman yang lain, semoga yang sudah beli tiket bisa memaklumi keadaan ini," ujar Andra.

Sebagai musisi, Andra mengaku hal serupa tidak selayaknya terjadi. Ia juga berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak.

"Harapan ke depannya semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, buat promotor dan para artis, semuanya harus jelas, tidak bisa menggampangkan. Semoga ke depannya konser-konser bisa berjalan dengan lancar," paparnya.

Hingga saat ini, Optimus One sebagai promotor belum memberikan keterangan apapun. Mereka hanya membenarkan jika konser itu dibatalkan.


Simak Video "Konser Batal, Ari Lasso Sebut Promotor Tidak Profesional"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com