detikHot

music

Tompi hingga Raisa Siap Pukau Senggigi Sunset Jazz 2019

Kamis, 17 Okt 2019 16:12 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Senggigi Sunset Jazz 2019 Foto: Senggigi Sunset Jazz 2019
Jakarta - Senggigi Sunset Jazz kembali digelar. Festival musik tahunan itu sudah menyiapkan Tompi hingga Raisa untuk memukau penontonnya.

Dari siara pers yang diperoleh detikHOT, Kamis (17/10/2019), dua musisi tersebut juga akan berbagi panggung dengan Ruth Sahanaya dan beberapa musisi lainnya.

"Kami tampil saat sunset. Ini akan menjadi pengalaman luar biasa. Tantangan bagi kami adalah memberikan penampilan yang berkesan untuk para pengunjung setia Senggigi Sunset Jazz dari tahun ke tahun. Proses ini membuat kami terpacu untuk memastikan tidak ada penonton yang kecewa," kata Ruth Sahanaya.




Nety Rusi, Project Director Senggigi Sunset Jazz, mengungkapkan pihaknya menilai acara tersebut tidak hanya sekadar festival musik biasa. Senggigi Sunset Jazz 2019 dianggap punya nilai lebih berupa pemandangan alam yang menakjubkan di Pantai Kerandangan, Nusa Tenggara Barat.

"Nantikan kejutan-kejutan di Senggigi Sunsen Jazz 2019. Saya ingin mengajak semua benar-benar terbuat dengan pantai, sunset, dan penampilan yang khusus hadir unguk Senggigi Sunset Jazz," katanya.

Senggigi Sunset Jazz rutin digelar mulai 2017. Acara hasil kolaborasi Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dengan Nuraga itu selalu menjadi daya tarik, apalagi penonton tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Tahun ini, Senggigi Sunset Jazz bakal digelar pada 3 November 2019.


Simak Video "Musik Perkusi, Pasuruan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com