Konser Ari Lasso di Medan dan Solo Juga Tidak Jelas

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 17 Okt 2019 13:12 WIB
Ari Lasso Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Jakarta - Ari Lasso kembali mengungkapkan kekecewaan mengenai konser Perjalanan Panjang yang batal. Dua konser lainnya dengan promotor yang sama juga tidak jelas nasibnya.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Ari Lasso meminta agar promotor bertanggung jawab atas konser di dua kota lainnya, yakni Medan dan Solo.

"Kepada saudara Rachmat Soebakti saya minta untuk segera melakukan pengembalian uang tiket melalui mekanisme yang ada tentunya," ujarnya dalam sebuah video di Instagram.

"Sekaligus umumkan secara terbuka status konser saya di Solo dan di Medan. Akui apa yang terjadi, akui ketidakprofesionalan Anda sehingga itu bisa mengurangi kekecewaan yang ada," ungkapnya lagi.




Dalam video yang sama, Ari Lasso juga mengatakan bahwa dirinya dan para pengisi acara lainnya telah berusaha untuk tetap tampil. Sayangnya hal itu tetap tidak terlaksana.

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso seharusnya berlangsung semalam, Rabu, 16 Oktober 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pembatalan konser di Jakarta tersebut berlangsung hanya beberapa jam sebelum dimulainya acara.

Selain Jakarta, Konser Perjalanan Panjang juga dijadwalkan menyambangi Medan dan Solo. Konser di Solo seharusnya berlangsung satu pekan setelah di Jakarta, yakni pada Solo pada 27 Oktober 2019 di De Tjolomadoe.

Simak Video "Selain Infeksi Paru, Ari Lasso Juga Sempat Alami Delirium"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)