detikHot

music

Konser dan Acara yang Ditunda Pekan Ini karena Pelantikan Presiden

Kamis, 17 Okt 2019 09:53 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Konser 'Perjalanan Panjang' Ari Lasso yang seharusnya berlangsung semalam, Rabu, 16 Oktober 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan batal terselenggara.

Di akun Instagram-nya, Ari Lasso menyebut konser itu batal dikarenakan promotor yang tidak profesional. Akan tetapi, lewat keterangan tertulis, promotor menyebut konser itu batal karena masalah teknis.



Ari Lasso rupanya tidak sendirian. Di pekan ini, ada sejumlah konser yang jadwalnya terpaksa ditunda.

Salah satunya adalah tur 'Sewindu' dari Tulus yang berlangsung di Solo. Jadwal awalnya, konser tersebut bakal berlangsung esok hari, Jumat, 18 Oktober 2019.



Akan tetapi konser itu melakukan penjadwalan ulang dan baru akan berlangsung pada 24 Oktober 2019 di De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah.

Selain konser Tulus, Jakarta Rock Space juga mengganti jadwal pertunjukannya yang semula berlangsung pada 18 Oktober 2019.



Konser dengan Godbless, Edane, NTRL dan Jamrud sebagai pengisi acara itu akhirnya baru akan berlangsung pada 30 Oktober 2019 di Livespace, SCBD.

Nasib yang sama juga menimpa acara YouTube Fan Fest. Ajang para YouTubers itu awalnya dijadwalkan bakal berlangsung pada 19 Oktober 2019 di JIExpo Kemayoran.

Akan tetapi, acara tersebut terpaksa ditunda dan diganti pada jadwal yang belum ditentukan.

Menurut keterangan dari masing-masing penyelenggara, acara tersebut mengalami penundaan terkait situsi keamanan pada masa tenang sebelum dan sesusah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Genap 8 Tahun Berkarier, Tulus Akan Gelar Tur ''Sewindu''"
[Gambas:Video 20detik]

(srs/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com