detikHot

music

Sosok Stephanie Poetri yang Duet Bareng Jackson Wang

Rabu, 16 Okt 2019 12:00 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
Sosok Stephanie Poetri yang Duet Bareng Jackson Wang  Foto: Instagram @stephaniepoetri Sosok Stephanie Poetri yang Duet Bareng Jackson Wang Foto: Instagram @stephaniepoetri
Jakarta - Karier Stephanie Poetri sepertinya terus menanjak. Setelah sukses dengan lagu 'I Love You 3000', Stephanie berhasil mencatat sejumlah pencapaian keren hingga akhirnya ia berhasil duet dengan member boy group GOT7, Jackson Wang.

Keduanya berduet di lagu 'I Love You 3000 II' yang memiliki sedikit perbedaan dengan versi terdahulunya. Tak hanya merilis single saja, Stephanie dan Jackson juga langsung merilis video klip serba warna-warni untuk lagu tersebut.



Stephanie Poetri mungkin lebih dikenal sebagai putri bungsu dari diva Indonesia, Titi DJ. Di umurnya yang baru menginjak 19 tahun, Stephanie berhasil mencetak sejumlah prestasi mengagumkan.

Berikut sosok dan pencapaian Stephanie Poetri yang dirangkum detikHot:

1. Dikenal dengan Lagu 'I Love You 3000'

Lagu 'I Love You 3000' membuat nama Stephanie Poetri dikenal di kancah musik Indonesia dan internasional. Pertama kali rilis pada Juni 2019, saat ini musik video untuk lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 44 juta kali.

Lagu ini juga terinspirasi dari dari salah satu film besutan Marvel yang paling ngehits tahun ini yaitu Avengers: Endgame.

2. Tampil di Web Series

Dunia entertainment sepertinya bukan jadi hal baru bagi Stephanie Poetri. Pasalnya, ia pernah membintangi web series berjudul 'Anak Artis' dan bermain dengan Brandon Salim dan Valerie Thomas.

3. Gabung Label Musik Amerika

Namanya yang semakin dikenal membuat Stephanie berhasil dilirik oleh label musik internasional. Pada bulan Agustus yang lalu, Stephanie mengungkap bahwa ia telah bergabung dengan label musik 88rising.

Stephanie menjadi musisi Indonesia ketiga yang bergabung dengan label asal Amerika Serikat ini. Sebelumnya 88rising telah mengontrak Rich Brian dan NIKI.



4. Didekati 20 Label Internasional

Sebelum bergabung dengan 88rising, ibunda Stephanie, Titi DJ, mengungkap bahwa putrinya pernah didekati 20 label internasional. Bahkan, salah satunya adalah label ternama Atlantic Records yang menaungi musisi keren seperti Ed Sheeran, Bruno Mars hingga Cardi B.

5. Tampil di Festival Musik AS

Sesaat setelah bergabung dengan 88rising, Stephanie ikut tampil dalam festival musik garapan labelnya tersebut. Festival yang dinamai Head in the Clouds itu berlangsung di Los Angeles, AS pada 17 Agustus yang lalu.

Festival tersebut merupakan panggung festival pertama bagi Stephanie. Ia pun menyanyikan lagu hits-nya 'I Love You 3000'.

6. Duet dengan Jackson Wang

Stephanie Poetri melanjutkan kesuksesannya dengan kolaborasi bersama Jackson Wang. Jackson Wang sendiri merupakan rapper asal Hong Kong yang bergabung dengan boy group GOT7 yang berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Kolaborasi keduanya hadir dengan lagu berjudul 'I Love You 3000 II'. Lagu ini membawa sedikit perubahan dibanding versi pendahulunya dan akan tampil di album kompilasi 88rising bertajuk 'Head in the Clouds II'.

Tak hanya merilis single begitu saja, Stephanie Poetri dan Jackson Wang juga merilis video klip serba warna-warni untuk lagu tersebut. Video klip tersebut dirilis lewat YouTube pada 14 Oktober lalu, dan hingga saat ini sudah ditonton 1,5 juta kali.


Simak Video "Duet Bareng, Jackson GOT7 Jawab 'I Love You 3000' Stephanie Poetri"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com