detikHot

music

Audrey Tapiheru: Kita Butuh Lagu-lagu yang Semangat

Selasa, 15 Okt 2019 18:14 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Audrey Tapiheru Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Audrey Tapiheru Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Di tengah-tengah hiruk pikuk Kota Jakarta, Audrey Tapiheru memiliki 'senjata' tersendiri untuk selalu menjaga suasana hatinya.

'Senjata' tersebut berupa daftar-daftar lagu yang membuat hatinya gembira. Personel GAC yang kini merintis karier solo itu mengatakan ia membutuhkan lagu-lagu bertempo sedang hingga cepat yang tetap nyaman di telinga.

"Mood-nya uplifting, karena itu lagu-lagu nyetir aku di tengah kemacematan ibu kota karena biar semangat menjalani hari-hari, kita membutuhkan lagu yang seperti itu," jelas Audrey pada detikHOT.

Urutan daftar lagunya dimulai dari 'Another Day of Sun' yang merupakan soundtrack dari film 'La La Land'. Dalam filmnya, lagu itu diputar diadegan pembuka dengan Justin Hurwitz sebagai komposernya.




Selain itu, ada pula lagu 'End of Time' dari Beyonce yang rilis dalam album '4' pada 2011.

Audrey Tapiheru juga tengah gemar mendengarkan lagu 'Daisy' miliknya yang baru saja ia rilis beberapa pekan lalu.

'Daisy' menjadi single perdana untuk proyek solonya yang berkisah mengenai perjalanan mencintai diri sendiri.

Meski telah rilis beberapa bulan lalu, 'Adu Rayu' yang merupakan hasil kolaborasi Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly masih menjadi favoritnya.

"Masih dalam list kesukaan aku karena indah. Aku nggak bisa describe seberapa indah , karena terkadang ketika mendengarkan sesuatu kita nggak perlu men-describenya," ujar Audrey.

'Together Again' menjadi lagu yang ada di urutan teratas daftar lagu Audrey Tapiheru. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Janet Jackson dalam album 'The Velvet Rope' (1997).

"Lagunya enak banget, itu memang lagu tahun 1990-an, kemungkinan aku baru lahir atau masih kecil, tapi lagunya enak banget," katanya.


Simak Video "Audrey Tapiheru Tegaskan Jadi Diri Sendiri Melalui Single 'Daisy'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com