detikHot

music

Mey Chan Siapkan Lagu Paling Emosional Sepanjang Karier

Senin, 14 Okt 2019 13:41 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Mey Chan Foto: Noel/detiKFoto Mey Chan Foto: Noel/detiKFoto
Jakarta - Mantan personel Duo Maia, Mey Chan, kini kembali lagi ke dunia musik. Ia mengaku akan mengeluarkan single solonya yang dipersembahkan untuk mendiang ibunda.

"Aku sedang ngeluarin single. Pilih single untuk dedikasi mama aku yang tahun lalu meninggal dunia. Nantinya akan di-launching digitalnya 18 Oktober," ujar Mey Chan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (14/10/2019).

Lagu dengan judul 'Ibu' ini diakui sangat penting baginya. Lagu ini juga disebut lagu pertama mengenai kasih sayang seorang ibu yang pernah ia nyanyikan sepanjang karirnya.

"Lagunya judulnya 'Ibu' dan lagu ini buat aku dari semua lagu yang pernah ku nyanyikan sepanjang karier saya. Lagu ini menurut saya adalah lagu yang paling sakral buat saya. Sangat sakral dan penting banget buat saya," sahutnya lagi.




Selain itu, lagu yang ia persembahkan kepada ibunya ini diakui telah mengembalikan semangatnya untuk terjun di industri hiburan.

Pemilik nama lengkan Dita Anggraeni ini juga percaya diri lagunya dapat menginspirasi pendengarnya.

"Aku ngerasa kalau lagu ini viral, semua orang yang denger lagu ini inget akan kasih sayang orang tua. Aku ngerasa lagu ini bisa memberkati banyak orang," sahutnya.

"Makanya dari situ terima kasih kepada mendiang ibu yang udah nggak ada di sini tapi beliau gimana caranya akhirnya bisa mengembalikan saya mau kerja lagi. Saya ada semangat lagi untuk berkarya. Saya ada semangat lagi untuk nyanyi, saya ada semangat lagi untuk tampil di TV," lanjutnya lagi.




Selain itu, Mey Chan juga akan menggunakan nama aslinya dalam single solonya kali ini.

"Ya (gunakan nama Dita). Kenapa pakai nama Dita, dikarenakan itu pemberian nama mama saya, dan kenapa itu bisa tiba-tiba terpikir pengen kembali, itu saya inget ketika mama lagi sakit dia selalu panggil nama saya 'Dita' itu terus terngiang," tukasnya.


Mey Chan Siapkan Lagu Paling Emosional Sepanjang Karier



Simak Video "Ganti Nama Jadi Dita, Mey Chan Minta Restu Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery

on-stage

Red Hot Duo Maia
Red Hot Duo Maia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com