detikHot

music

Ghea dan Ghia Kaget Masuk 3 Nominasi AMI Awards 2019

Senin, 14 Okt 2019 10:44 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok. Ghea dan Ghia Foto: dok. Ghea dan Ghia
Jakarta - Meski tidak sedang dalam performa puncak, lagu anak di Indonesia tetap sehat. Hal itu dibuktikan oleh duo kakak-adik, Ghea dan Ghia yang masuk tiga nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

Mochammad Andhika atau Dika, Manager Ghea dan Ghia, mengungkapkan artisnya itu terkejut dengan keberhasilan tersebut.

"Alhamdulilah bersyukur kepada Allah SWT. Ini bener bener kejutan, dari awal mula bermusik Ghea dan Ghia hanya berusaha memberikan yang terbaik, dalam segi musik ataupun pesan dari lirik nya. Terimakasih kepada AMI untuk apresiasi nya sehingga karya karya Ghea dan Ghia bisa masuk di nominasi tahun ini," ungkap Dika.




Yang menarik, Ghea dan Ghia tidak hanya masuk dalam satu nominasi saja. Mereka berhasil mencatatkan nama untuk Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik.

Dua lainnya adalah Dika 'Ada Band' yang masuk Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik karena lagu 'Doakan Ayah' Ghea dan Ghia.

"Hal ini gak akan terjadi kalau Ghea dan Ghia gak dibantu banyak orang hebat di seluruh penggarapan karya. Pencapaian ini didedikasikan untuk semua yang udah bantu Ghea dan Ghia. Ada Ayah Pidi Baiq, Ayah Dika Ada Band, terlebih orang tua dan keluarga besar Ghea dan Ghia yang selalu memberikan support nya untuk berkarya secara maksimal dan juga semua yang udah support Ghea dan Ghia yang namanya gabisa disebutkan satu persatu," tutur Dika.

Untuk di kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Anak-anak Terbaik, Ghea dan Ghia harus bersaing dengan beberapa artis cilik lainnya, seperti Nada hingga Naura. Namun mereka tidak memasang target untuk menang, karena menurutnya masuk nominasi saja sudah menjadi prestasi.


Simak Video "Dipha Barus Borong 3 Penghargaan AMI Awards 2018"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com