detikHot

music

Andmesh Hangatkan Malam di Manado

Minggu, 13 Okt 2019 20:53 WIB Angga Laraspati - detikHot
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Manado - Minggu malam di Manado dihangatkan oleh kehadiran Andmesh. Andmesh hadir pada acara puncak Avanza - Veloz Sebangsa yang digelar di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Manado.

Acara yang berdekatan dengan laut ini menambahkan suasana yang luar bisa pada malam hari di Manado. Pada acara ini Andmesh membawakan lagu cover dari Chrisye yaitu Kala Cinta Menggoda. Andmesh disambut oleh penonton dengan teriakan yang histeris karena kehadirannya di Manado.

"Selamat malam pengunjung Avanza - Veloz Sebangsa, Selamat Malam Manado," sambut Andmesh diikuti oleh teriakan histeris penonton.


Lagu kedua Andmesh membawakan Cantik-Kahitna yang menurut Andmesh menggambarkan keindahan wanita yang ada di Manado. Pada lagu kedua ini Andmesh turut pula mengajak penonton untuk bernyanyi dengan dirinya.

Setelah itu, Andmesh menghangatkan Manado dengan membawakan lagunya sendiri Jangan Rubah Takdirku.

"Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang ingin bersama-sama selamanya, dan dia gamau siapapun ganggu hubungan pasangannya," jelas Andmesh kepada penonton.

Kehangatan yang diberikan Andmesh tidak sampai disitu saja, dirinya juga mengcover lagu dari Judika - Cinta Karena Cinta, Payung Teduh - Akad, Inikah Cinta - Chrisye, dan Kangen - Dewa 19.

Dirinya juga membawakan lagunya sendiri yang dinyanyikan bersama-sama dengan para pengunjung. Andmesh membawakan lagu Hanya Rindu yang disambut dengan meriah oleh pengunjung yang hadir. Tak kalah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Andmesh, dirinya pun membawakan lagunya yaitu Cinta Luar Biasa

Kehangatan yang diberikan Andmesh tidak sampai disitu saja, dirinya juga mengcover lagu dari Judika - Cinta Karena Cinta, Payung Teduh - Akad, Inikah Cinta - Chrisye


Di penghujung penampilan Andmesh membawakan lagu yang dibuat oleh Dewa - 19 yaitu Kangen. Pengunjung Avanza - Veloz Sebangsa pun sangat terhibur dengan penampilan dari Pria 22 tahun asal Kupang ini.

"Terima kasih untuk Avanza - Veloz Sebangsa, Seluruh Masyarakat Manado, para pengunjung yang juga pengguna Avanza dan juga PT Toyota Astra Motor," tutur Andmesh.

Andmesh sendiri adalah bintang tamu pada acara Avanza - Veloz Sebangsa di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Manado.

Keseruan dari Avanza - Sebangsa tidak akan berhenti sampai disini. Setelah menggelar gelaran ini di Medan (Sumatera Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur) Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Semarang (Jawa Tengah), dan Manado (Sulawesi Utara). Kota selanjutnya adalah Makasar (Sulawesi Selatan), Bali, Bandung (Jawa Barat), dan Jakarta. Seluruhnya akan dikemas sepanjang empat bulan, yaitu Agustus hingga November 2019.


Simak Video "Ini Kisah Andmesh, Penyanyi yang Sedang Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com