detikHot

music

Ini Alasan Charly Van Houten Tak Bisa Gabung ST12

Sabtu, 12 Okt 2019 07:49 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta -

ST12 sempat berencana kembali mengajak mantan vokalisnya, Charly Van Houten, untuk proyek musiknya. Namun rencana itu batal. Kenapa?

"Menjawab beberapa isu beredar kemarin. Waktu itu memang kami sempat ngobrol dan begitu banyak fenomena yang terjadi. ST Setia awalnya mau kami kembali bertiga dalam formasi lama," ungkap Pepep saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Tapi karena kami saling terikat kontrak satu sama lain dengan label masing-masing, saya ikut label dia juga, jadinya Charly nggak bisa," lanjutnya.

Saat ini, ST12 memang sudah punya vokalis bernama Firman Siagian. Ia adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang memang digandeng untuk menggantikan Charly.

Tanpa bermaksud menggantikan Firman, ST12 sudah berkomunikasi dengan Charly terkait hal itu. Namun lagi-lagi, label masing-masing belum sepakat atas hal tersebut.

"Saya dan Charly sudah coba mendekati kedua label untuk hidupin lagi musik Melayu. Awalnya bilang, 'Gimana kalau bikin single?' Akhirnya kami bikin. Terus kami ketemu kendala lagi, gimana nih kontraknya, akhirnya kami cuma jualan digital," sambung Pepep.






Simak Video "Regina Resmi Mencabut Gugatan Cerai kepada Charly"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

Photo Gallery

photo

Senyum ST12
Senyum ST12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com