detikHot

music

Imajinasi Fabian Winandi Jelajahi Dunia 'Paralel'

Jumat, 11 Okt 2019 15:09 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok. Fabian Winandi Foto: dok. Fabian Winandi
Jakarta - Fabian Winandi kembali hadir dengan sebuah karya baru. Kali ini, ia mencoba untuk menjelajahi dunia imajinasi.

Hal itu dimulai dari sebuah pertanyaan, "Selain dunia yang kita jalani setiap hari, apakah mungkin ada dunia yang serupa di luar sana?"

"Apakah ada versi lain saya yang menjadi andalan tim basket atau tim sepak bola sekolah? Apakah ada versi lain saya yang menjadi dokter? Dan yang terpenting, apakah ada versi lain saya yang berhasil berjodoh dengan dia yang saya harapkan dulu?" tanya Fabian Winandi dalam siaran pers, Jumat (11/10/2019).




Yang menarik, penyanyi dan penulis lagu asal Bandung itu mencoba menggabungkan pemikiran tersebut dengan kisah asmara. Sudut pandang yang unik itu kemudian dituangkan dalam bentuk karya berjudul 'Paralel'.

"Lagunya terinspirasi dari beberapa film dan video game yang saya mainkan sejak kecil, yang salah satunya memperlihatkan adanya versi lain kita di dunia paralel," ungkapnya.

Fabian WinandiFabian Winandi Foto: dok. Fabian Winandi
Pada lagu ini, Fabian Winandi memberikan lirik sederhana dan mengawinkannya dengan nada catchy. Hal tersebut cukup berbeda dari beberapa karyanya terdahulu.

"Kuinginkau menjadi realita. Karena dunia tanpamu takkan sama," begitu pria berkaca mata itu menyisipkan harapan di dalam liriknya.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Tak Cabut Laporan, Ruben Onsu Ingin Buktikan Tak Pakai Pesugihan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com