35 Tahun Bermusik, Titi DJ Akhirnya Punya Lagu Religi

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 10 Okt 2019 18:03 WIB
Foto: dok. Titi DJ
Jakarta - Tahun ini, 35 tahun sudah Titi DJ berkarier sebagai penyanyi. Namun ternyata selama itu sang diva belum punya lagu religi.

Baru hari ini, Kamis (10/10/2019), ia resmi memiliki lagu bernapaskan agama. Single baru tersebut berjudul 'Tuhan Jaga Diriku' yang diciptakan oleh Reggie Chasmala.

Yang menarik, sebagai yang pertama, lagu ini dirilis jauh dari bulan Ramadan, yang biasanya digunakan oleh musisi sebagai momen merilis tembang religi.

"Sudah lama banyak yang menawarkan saya rilis lagu religi, tapi saya tidak mau niatnya bikin lagu religi untuk laku, harus panggilan hati," kata Titi DJ di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat.




'Tuhan Jaga Diriku' dianggap Titi DJ punya makna personal. Baginya lagu itu punya makna kehidupan bersama keempat anaknya yang kini telah dewasa.

"Lagu ini akan berbeda dampaknya buat siapa mendengarkan, buat saya sangat personal, seperti kehidupan saya yang punya empat anak, dan sebagai single mother, jadi kepada siapa lagi saya minta dijaga," sambung Titi DJ.

35 Tahun Bermusik, Titi DJ Akhirnya Punya Lagu ReligiFoto: dok. Titi DJ
Untuk lagu ini, Titi DJ kembali bekerja sama dengan Emotion Entertainment. Bersama label tersebut, wanita 53 tahun itu pernah melepas 'Mengapa Rindu' dan 'Imajinasi'.

"Emotion emang suka berbeda, coba hal berbeda. Kami merealisasikan Titi DJ yang ingin rilis lagu religi untuk pertama kali setelah 35 tahun berkarya," tutup Arnold J Limasnax, CEO Emotion Entertainment.

Simak Video "Tanggapan Titi DJ Saat 'Bahasa Kalbu' Dinyanyikan Raisa"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)