detikHot

music

Raisa Belajar Joget Demi Video Klip 'You'

Rabu, 09 Okt 2019 21:50 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Raisa Foto: Rachman/detikHOT Raisa Foto: Rachman/detikHOT
Jakarta - Raisa memiliki single baru berjudul 'You'. Video klip dari lagu itu digarap oleh sutradara Gilbert March.

Dalam video klipnya, Raisa tampil bersama para penari latar. Meski tak benar-benar menari seperti para penarinya, namun perempuan yang akrab disapa Yaya itu tetap berjoget kecil dalam videonya.

"Aku melakukan gerakan-gerakan, mungkin itu nggak bisa disebut dancing. Bukannya nggak pede sih tapi aku merasa ada sesuatu yang nggak aku banget dan aku banget. Nge-dance ini tuh ada di tengah tengahnya," jelas Raisa ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

"Ini lebih ke sesuatu dance yang fun untuk aku lakukan bareng-bareng. Jadi semua orang bisa melakukan gerakan itu," sambungnya.

Sutradara Gilbert March pun menjelaskan makna tarian dalam video klip tersebut. Menurutnya, hal itu menggambarkan cerita yang tertuang dalam lirik lagu 'You'.

'You' berkisah tentang perasaan gembira namun bimbang yang dirasakan seseorang ketika awal jatuh hati.

"Itu semua emotional dan crazy-nya dari love itu akan digambarkan oleh dancer," terang Gilbert pada kesempatan yang sama.

Di akhir video, Raisa tampak menceburkan diri ke kolam renang, namun ternyata setelahnya ada adegan yang menunjukkan ia tidur telentang di samping kolam.

Bagi Gilbert, adegan terakhir itu memberikan unsur komedi tersendiri untuk video klip itu.

"Kalau yang adegan nyebur sebenernya intinya saat kita mengekspresikan diri itu kan lepas. Saat lepas kita ya kita harus all out. Tapi ending-nya itu kan bukan menyeburkan diri tapi dia cuma tiduran sambil mengkhayalkan adegan yang sebelumnya, itu jadi unsur komedi di situ," urai Gilbert.





Simak Video "Tampil Beda, Raisa Joget ala "Baby Shark" di Single Terbarunya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com