Widi Tak Pernah Nikmati saat Vierra di Puncak Popularitas

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 08 Okt 2019 14:53 WIB
Vierratale Foto: Instagram @vierratale_band
Jakarta - Pada awal kemunculannya, Vierra termasuk band yang cepat naik ke puncak popularitas. Namun hal itu ternyata tidak dinikmati oleh Widi, sang vokalis.

Kepada Rian Ekky Pradipta di The REP Show, Widi menyebut ada beberapa faktor dirinya tidak menikmati masa-masa tersebut. Ia mengatakan alasan utamanya adalah perbedaan selera musik.

Sebelum bergabung dengan Vierra, Widi memang sudah lebih dulu suka dengan musik-musik keras. Hal tersebut tentu tidak didapatkannya di Vierra.

"Jadi gini, kalau aku awal nyanyi di Vierra karena aku mau ngeband aja," ujar Widi.




"Karena saat itu aku tahunya main gitu loh, aku ABG yang tahunya cuma mau main aja," lanjutnya.

Meski saat itu Vierra berada di puncak kejayaan dengan memiliki banyak penggemar, Widi mengaku tidak menikmatinya. Justru di balik itu, ia merasa begitu terpuruk.

"Aku nggak ngerasain senengnya Vierra yang punya banyak fans. Di depan Vierra lagi oke-okenya aku di belakang hancur. Aku sih hancur ya, nggak tahu anak-anak yang lain," akunya.

Yang menarik, dengan kondisi seperti itu, Widi mampu bertahan hingga saat ini. Bahkan kini, dengan bandnya yang berubah nama menjadi Vierratale, ia masih rutin menjalani jadwal manggung off air di luar kota hampir di setiap akhir pekan.

Simak Video "Keseriusan Widi 'Vierra' Geluti Olahraga Menembak"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)