detikHot

music

Cita Citata Merasa Dilecehkan, Yusuf Oebelet Tak Niat Teriak

Selasa, 08 Okt 2019 11:42 WIB Hanif Hawari - detikHot
Cita Citata Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Cita Citata merasa dilecehkan karena Yusuf Oebelet bernada tinggi saat mengiringinya gladi resik di sebuah acara. Ini alasan sang Music Director melakukan hal itu.

Yusuf mengaku mengucapkan kalimat yang mungkin membuat Cita Citata tidak suka. Menurutnya, kalimat itu ia lontarkan sebagai luapan saja, tidak ditujukan untuk sang pedangdut.

"Ini ke dalam (hati), bukan ke dia. Gue geleng-geleng kepala sambil megang keyboard, 'Gila, ya, lagu gini aja nggak tahu,' itu intinya," ucap Yusuf Oebelet selaku Music Director Pekan Kebudayaan Nasional (PKN).

Yusuf OebeletYusuf Oebelet Foto: Yusuf Oebelet (Hanif/detikcom)
Lebih lanjut, Yusuf mengatakan dirinya tidak tahu jika kalimat tersebut menyinggung perasaan Cita Citata. Ia mengaku masih berharap Cita Citata bisa meneruskan gladi resik tersebut.

"Abis itu aku nerusin, begitu aku tanya ke mana (Cita Citata) itu sudah tidak ada. Tiba-tiba dikasih kabar sama teman-teman ini sudah ramai di Instagram. Nah selebihnya monggo teman-teman bersaksi deh," katanya.




Setelah kejadian itu, Cita Citata memang menuliskan curahan hatinya ke Instagram. Ia merasa kesalahan ada di pihak penyelenggara karena materi yang akan dibawakannya diklaim belum dikirimkan secara lengkap untuk dipelajari.

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan," buka Cita Citata.

"Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba2 pas GR diteriakin MASA NGGAK BISA BEGITU DOANG!!!! GILAAA!!!," sambungnya.

Cita Citata menjadi salah satu acara di kegiatan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang berlangsung di Istora Senayan. Acara yang akan digelar pada 7-13 Oktober 2019 itu tidak hanya diisi para seniman, budayawan, tapi juga ada kegiatan permainan tradisional.


Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com