Usai Konser, Rapper Ini Ditusuk di Ruang Ganti

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 07 Okt 2019 13:48 WIB
Foto: Instagram Krept
Jakarta - Kejadian mengerikan terjadi pada acara BBC radio 1 Extra Live. Saat itu rapper kelahiran London bernama Krept ditusuk orang tak dikenal di ruangannya. Pria berusia 29 tahun itu ditusuk usai tampil di atas panggung bersama rekannya yakni Konan.

Banyak yang heran bagaimana seseorang dengan senjata tajam bisa masuk ke dalam ruangannya.

"Hal yang mengkhawatirkan adalah bagaimana seseorang dengan pisau bisa mendapatkan akses ke VIP area di mana para artis berada," ujar salah seorang sumber kepada The Sun.




Hingga saat ini masih belum jelas apakah pelaku masuk ke dalam acara tersebut dengan membeli tiket atau ia memakai akses dari salah satu penampil di sana. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Saat ini keadaan Krept, bernama asli Casyo Johnson, sudah membaik. Untung saja luka tersebut tidak fatal dan mendapat pertolongan dengan cepat.

"Para fansku, terimakasih untuk doa kalian. Aku baik-baik saja dan aku akan kembali dalam waktu dekat ini. Tuhan bersamaku saat itu dan percayalah Ia tak akan membiarkan orang baik celaka," tulisnya di Twitter.

Acara tersebut digelar di Birmingham, Inggris dan dihadiri lebih dari lima belas ribu pengunjung. Krept saat itu tampil bersama nama besar lainnya yakni Little Mix hingga French Montana.

Simak Video "Tragis! Rapper AS Pop Smoke Dirampok hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)