detikHot

music

Adon Hengkang, Sigit Balik ke Base Jam

Senin, 07 Okt 2019 11:10 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Di awal pekan lalu, dunia musik dikejutkan oleh hengkangnya Adon dari grup musik Base Jam yang selama ini menaunginya.

Meksi ditinggal oleh salah satu personelnya, Base Jam mengaku akan maju terus. Akan tetapi kini band tersebut merekrut dua personel.



Jeane Phialsa atau Alsa yang telah kerap membantu Base Jam di panggung kini resmi menjadi drummer dari band yang terbentuk pada 1994 itu.

Sedangkan Sigit, vokalis Base Jam yang telah keluar pada 2006, memutuskan untuk kembali kembali ke band tersebut.



"Base Jam adalah rumah yang isinya saudara-saudara gue. Kalau mereka butuh, ya gue harus siap untuk pulang ke rumah dan berjuang bersama-sama lagi," kata Sigit melalui keterangan yang diterim detikHOT.

Dengan masuknya dua personel tersebut, kini Base Jam diisi oleh formasi Sita (bass), Aris (gitar), Oni (gitar), Alvin (vokal), Sigit (vokal) dan Alsa (drum).

Adon Hengkang, Sigit Balik ke Base Jam Foto: Sigit Wardana


Meski keluarnya Adon diakui menjadi salah satu hal yang berat bagi grup tersebut, akan tetapi mereka tetap semangat melanjutkan karier bermusiknya karena dukungan dari penggemar.

"Memang ada pro dan kontra dari Base Jam Friends, sebutan untuk fans kami, tapi sebenarnya nggak ada satupun dari mereka ingin Base Jam berhenti sampai di sini. Jadi dengan dukungan dari mereka, kami tetap maju terus," jelas Aris.


Simak Video "Marshanda akan Bikin Karya untuk Almarhum Cecep Reza"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com