Virzha Donasikan Seluruh Hasil Penjualan Tiket Konser

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 06 Okt 2019 18:03 WIB
Foto: Virzha
Jakarta -

Tak terasa sudah lima tahun Virzha berkiprah di industri musik Tanah Air. Jebolan ajang pencarian bakat itu pun menggelar konser bertajuk 'Satukan Hati' untuk merayakan pencapaian itu.

Konser perayaan lima tahun Virzha berkarya itu dihelat di Soehannna Hall, Jakarta Selatan. Virzha mengaku tak mengambil keuntungan sedikit pun dari pagelaran musik tersebut.

"Ini adalah konser 5 tahun perayaan virza berkarya. Ini konser donasi. Hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke yang membutuhkan. Jadi sama sekali pihak manajemen enggak mau ambil profit. Jadi pure untuk donasi," ujar Virzha dalam jumpa pers sebelum konser berlangsung.


Bagi Virzha, konser tersebut merupakan tanda syukur dan terima kasihnya pada para penggemar. Lelaki 29 tahun itu tak menyangka karier bermusiknya berlanjut hingga sekarang.

"Jadi konser 'Satukan Hati' konserr 5 tahun saya berkarya. Saya rayakan bersama dengan penggemar saya. Saya sembahkan untuk mereka," sambungnya lagi.



"Tak memungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat. Lima tahun bertahan itu sulit. Jadi ini ajang syukuran saya di industrri musik Indonesia," ucap Virzha.

Rencanamya, Virzha akan menggelar rangkaian konser satu tahun sekali dari sekarang. Pertunjukan-pertunjukan itu nantinya akan bermuara pada konser perayaan satu dekade Virzha berkarya.



Simak Video "Alasan Virzha Nulis Lagu Tentang Ayah di Album Terbarunya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)